Monday, May 7, 2007

cara membuat ReadMore dan blog tutor lainnya

Setelah berminggu-minggu saya mencari info tentang cara membuat "readmore" atau "Baca selanjutnya", akhirnya saya dapat lilin dari para senior didunia blog. Awalnya memang sangat membingungkan karena saya hanya bermodalkan sekedar bisa browsing saja, tidak mengerti code-code HTML. Semenjak terjun didunia blog ini saya menjadi mengerti code-code HTML.Pada dasarnya manusia memiliki rasa ingin tahu yang cukup besar dibanding mahluk lain. selama niat dan keyakinan kita besar untuk belajar sesuatu yang belum kita pahami sebelumnya semua itu pasti bisa kita lakukan.

Disini saya coba bantu kawan-kawan pemula seperti saya, untuk mencari info mengenai blog. membuat readmore bisa kita lakukan dengan mudah, ikuti petunjuk yang diarahkan oleh para senior kita bisa mengerjakannya sendiri. untuk lebih jelasnya mengenai tutorial membuat ReadMore, silahkan anda klik link berikut tutorial readmore.

Dan untuk menambah pengetahuan anda tentang blog lebih lengkapnya bisa anda liat dilink berikut. Blog tutorial klik disini atau klik logo berikut Blog Tutorial







No comments:

Djuragan Blog Headline Animator